Gila! Wanita Usia 25 Tahun Tapi sudah Meniduri 5 Ribu Pria


the sun
Nikki Lee wanita yang mengaku sudah meniduri 5 ribu pria berbeda


Gila! Nikki Lee baru berusia 25 tahun tapi sudah meniduri 5 ribu pria berbeda yang didapat dari klub malam, gang-gang, teman maupun jumpa di bioskop dan sebagainya. Bahkan dia juga menawarkan diri untuk bisa melayani seks kilat (short time) pada hari libur yang terjadwal, bisa di balkon, pantai atau dalam klub.

Uniknya, tiap kali melakukan seks, Nikki mencatatnya dalam notebook pribadi yang tiap halaman berisi 10 nama pria berbeda. Nikki sejak melepas keperawanannya usia 16 tahun hingga kini masih menyelami dunia seks.

Terapis kecantikan dan seks dari Essex ini mengatakan, telah memilih para bintang untuk bersanding dengannya di ranjang tanpa paksaan. Saat usianya baru 18 tahun, ia telah pindah rumah dan tercatat sudah meniduri 800 pria. Kemudian di usia 21 tahun, Nikki Lee sukses meniduri 2.289 pria yang berbeda.

Jika pria ingin kencan dengan Nikki lagi, maka diberikan nomor telepon palsu karena ia tidak akan melayani untuk kedua kalinya. Waktu Nikki liburan di Ibiza, dia mengaku berhubungan seks dengan 4 pria dalam satu malam.

"Saya hanya memiliki dua aturan yaitu tidak ada orang yang menjadi milik orang lain dan hanyalah seks yang aman. Saya telah tidur dengan lebih dari 5.000 cowok. Beberapa teman, kupikir perlu untuk mendapatkan bantuan agar kecanduan seks," ujar Nikki dikutip the sun, Kamis (12/8).

Wanita blasteran Jepang Amerika ini mengaku juga kecanduan seks, bahkan tidak mau sembuh dari hal itu karena menikmatinya.

Seorang pengamat perilaku seks, Dr Pam Spurr mengaku terkejut dengan ulah Nikki Lee yang sudah tidur dengan begitu banyak orang. Menurut Pam, secara teknis mungkin dilakukan oleh Nikkie tapi secara emosional akan berbahaya. "Memisahkan semua perasaan dan tidur dengan orang asing bisa mengakibatkan gangguan psikologis dan hilang rasa," ujar Dr Pam.

sumber:http://clubbing.kapanlagi.com/showthread.php?t=101961

No comments:

Post a Comment