Hal-Hal yang Wajib Dihindari Pria Saat di Ranjang

Ketika seorang wanita dan pasangan sedang melakukan aktifitas seksual, terkadang ada hal-hal yang membuat anda, sebagai seorang wanita, merasa kurang dimengerti. Dengan kata lain, anda merasa bahwa lelaki anda tak mengerti apa yang anda inginkan saat bercinta.

Tentunya, mengatasi hal ini tak lain adalah dengan jalan membuka komunikasi lebih terbuka. Bantulah pasangan anda agar mengerti apa yang anda butuhkan kala bermesraan dengannya. Pastinya, tak juga bisa disalahkan lelaki anda dalam hal seperti ini. Sebab, lelaki memang kurang paham secara detil, apa yang wanita inginkan saat bercinta.

Untuk itulah, sudah menjadi tugas anda memberitahukan, apa-apa yang anda butuhkan saat bercinta dengan pasangan anda. Bantulah si dia untuk menghindari kesalahan-kesalahan berikut.

Tidak Memberi Ciuman

Tak sedikit pasangan lelaki yang lupa memberikan ciumannya pada pasangan, ketika sedang melakukan penetrasi. Karena itulah, ingatkan si dia untuk mencumbu anda saat aktifitas seks berlangsung.

Gigitan di Saat yang Tak Tepat
Gigitan di saat anda tidak merasa terangsang, tentu akan menimbulkan sakit dan perasaan yang tidak nyaman. Karena itulah, pastikan si dia melakukannya di saat yang tepat agar anda bisa menikmatinya. Minta ia melakukan gigitan-gigitan kecil saja. Usahakan melakukan gigitan, pada saat aktifitas seksual sedang membara.

Hanya Mengeksplorasi Bagian Tertentu
Tak hanya payudara dan area genital anda saja yang perlu ‘digerayangi’ olehnya. Bagian-bagian tubuh anda yang lain pun tak boleh juga dilupakannya, seperti bagian belakang tungkai kaki, pergelangan tangan, bokong, leher, punggung, serta perut. Pastikan si dia memberi perhatian penuh pada bagian-bagian tersebut agar hubungan seks tak terasa membosankan bagi anda.

Berat Tubuhnya Membebani Anda
Saat pasangan berada di atas anda, usahakanlah agar berat tubuhnya tidak membebani tubuh anda, sehingga membuat anda sulit bernapas. Jadi, mintalah pasangan anda untuk menahan berat badannya.

Ejakulasi Terlalu Cepat atau Lambat
Jika si dia tak bisa mengendalikan ejakulasinya, cobalah perpanjang foreplay, agar anda tetap bisa mendapatkan kepuasan seks darinya. Lakukan variasi saat foreplay lebih banyak lagi. Minta pasangan anda lebih lama mengeksploitasi area-area sensitive.

Usahakanlah, anda fokus dan berkonsentrasi terhadap rangsangan yang diberikannya. Beri tahu ia jika aktifitas yang dilakukannya tak sesuai keinginan anda. Dengan begitu, kegiatan seks anda dan pasangan akan lebih membara dari sebelumnya.

sumber:http://www.rileks.com/community/konsultasi/intimate/28147-hal-hal-yang-wajib-dihindari-pria-saat-di-ranjang.html

No comments:

Post a Comment